Dapatkan fee hingga jutaan rupiah untuk setiap pemasangan yang Anda rekomendasikan. >>
Serius MELAYANI (daerah Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang, Mojokerto, Jawa Timur, dan Seluruh Indonesia)

Depot Isi Ulang

 Banyaknya kebutuhan air minum untuk masyarakat memberikan kesempatan untuk usaha penjualan air minum dengan mudah dan murah. Depot Air minum isi ulang adalah solusi yang praktis dan menguntungkan. Kami menyediakan layanan pemasangan depot isi ulang untuk Anda. Dimanapun daerah Anda, kami dapat memberikan layanan terbaik kami.

Depot Isi Ulang


 Kita begitu banyak mengenal air minum kemasan, baik itu air minum kemasan gelas maupun air minum kemasan botol. Yang nantinya kemasan-kemasan itu akan dikemas kedalam sebuah kardus untuk di distribusikan ke dalam toko-toko, supermarket-supermarket, warung-warung, atau bahkan brand terkenal seperti halnya Indomaret dan Alfamart.

 Air kemasan begitu dibutuhkan semua lapisan masyarakat, jika zaman dulu manusia masih menggunakan cara lama yakni dengan cara memasak air. Maka cara lama itu mulai ditinggalkan, masyarakat lebih suka meminum air kemasan karena dianggap lebih fleksibel, tidak buang-buang waktu untuk memasak dan terlihat lebih simple.
 

 Jika kita harus memasak air dahulu, bisanya akan terlihat lebih ribet karena memang harus menunggu air sampai mendidih. Belum lagi nanti ketika mendidih kita harus menunggu air sampai benar-benar dingin untuk bisa kita konsumsi karena tidak mungkin kita mengkonsumsi air minum yang masih sangat panas. Itu akan membuat lidah dan tenggorokan kita sakit.
 

 Air minum kemasan lebih diminati juga karena segi kesehatannya, karena lebih terjamin higienis dan sehat daripada air minum yang memasak sendiri. Karena kita tidak pernah tahu apakah air yang kita masak memiliki kandungan yang baik buat tubuh kita atau tidak. Dan bisa jadi air minum yang kita masak memiliki dzat yang berbahaya bagi tubuh kita. Belum lagi proses memasaknya, kita tidak bisa menjamin apakah panci yang kita gunakan untuk memasak air karatan atau tidak. Dan kita tidak bisa menjamin apakah panci yang kita gunakan untuk memasak air sedang dalam kondisi bersih dari kuman atau tidak.
 

 Oleh sebab itulah masyarakat lebih memilih air minum kemasan daripada air minum hasil masakan sendiri.
Dan begitu banyak brand air kemasan terkenal yang sudah menjalar di masyarakat kita. Sebut saja AQUA, Club, ADES dan lain-lain. Dan masih banyak lai air minum kemasan yang tidak begitu terkenal tapi menawarkan harga lebih murah.
 

 Namun seiring perkembangan zaman, air minum kemasan tidak lagi menjadi satu-satunya air minum yang menjadi target masyarakat. Terutama masyarakat yang tinggal dalam lingkungan keluarga, masyarakat yang tinggal satu kos dengan temannya, masyarakat yang kontrak rumah rame-rame dengan temannya dan sebagainya. Pembelian air minum kemasan dianggap hal yang mahal, karena setiap harinya kita harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit hanya untuk membeli air minum. Oleh sebab itu Depot isi Ulang semakin diminati, kehadirannya dianggap sebagai solusi bagi masyarakat yang membutuhkan air minum sehat namun masih bisa menjangkau harganya. Jika air minum kemasan 2,5 liter kita perlu mengeluarkan uang 3000 (tiga ribu rupiah) maka dengan pergi ke depot isi ulang kita hanya perlu membayar 3000 (tiga ribu rupiah) untuk air minum 19 liter atau lebih tepatnya air minum 1 galon. Kita mendapatkan harga murah, tapi juga sehat. Itulah depot isi ulang.

By : Muklas Primawardani

 
© 2011 Global Mulia Perkasa | Contact Us | AMDK | Mesin RO | Depot Air Minum Isi Ulang | Facebook | Water Treatment | Spare Part |