Dapatkan fee hingga jutaan rupiah untuk setiap pemasangan yang Anda rekomendasikan. >>
Serius MELAYANI (daerah Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang, Mojokerto, Jawa Timur, dan Seluruh Indonesia)

Mesin Depot Air Minum


 Jika untuk mengisi ulang air satu galon maka kita perlu mendatangi depot isi ulang, untuk mengisi ulang air kita.
 
 Tapi ada beberapa Depot air minum, yang lebih memilih menawarkan Produk mereka ke toko-toko daripada sebatas melayani konsumen yang mendatangi mereka. Ada beberapa depot yang memang tidak hanya melayani untuk isi ulang saja. Tapi mereka juga menawarkan brand mereka ke toko-toko.
Prosesnya seperti ini :
 
 Depot air minum, biasanya dia memiliki jaringan dan branding sendiri untuk menawarkan air minumnya. Sebut saja branding X, biasanya depot air minum ini akan mengisi beberapa Galon untuk ditaruh di toko-toko dekat rumahnya dengan branding memakai nama tokonya. Tentunya dengan kualitas air yang lebih baik dari sekedar air isi ulang biasa. Penjualan model ini dianggap cukup efektif, karena memang kita tidak perlu menunggu konsumen datang ke kita tapi kita yang mensuplai air kita ke toko-toko terdekat. Dan harga per galon nya untuk depot air minum ini lebih mahal daripada isi ulang air biasa. Karena memang menggunakan teknologi mesin yang jauh lebih baik, otomatis menghasilkan kualitas air minum yang lebih baik pula.
 
 Di Desa saya, ada dua tempat isi ulang air minum. Yang satunya isi ulang biasa yang satunya menggunakan mesin yang dianggap mampu menjernihkan air agar lebih higienis dari kuman. Depot yang menggunakan mesin ini, melakukan teknik yang saya sebutkan tadi yakni membuat brand air sesuai dengan nama tokonya dan men suplai air minum ke toko-toko terdekat dalam bentuk galon. Dan tutup botolnya pun dinamakan sesuai dengan teknologi mesin yang dipakai. Secara penghasilan depot yang menggunakan mesin depot isi ulang yang lebih baik jauh lebih diatas isi ulang yang biasa. Depot yang menggunakan mesin lebih baik lebih memungkinkan untuk diburu masyarakat karena kualitas air minumnya lebih terjaga daripada air isi ulang biasa.
 
 Dan itu terbukti, hampir per harinya depot yang saya maksudkan mengirim 20 galon ke toko-toko terdekat untuk mensuplai air minum dalam kemasan galon miliknya. Secara harga dia lebih mahal dari air isi ulang biasa. Tapi itu lebih diminati dan diburu oleh masyarakat mengingat kualitas air minum di dalamnya dianggap lebih baik dan lebih sehat.
 
 Sedangkan air isi ulang biasa terkesan monoton dan kalah bersaing, itu terjadi karena masyarakat menganggap isi ulang yang seperti itu kualitas air nya tidak terjaga. Karena memiliki system yang standard dalam pengisian ulang airnya. Berbeda dengan depot air minum yang menggunakan teknologi mesin yang canggih, biasanya kualitas air lebih terjaga sehingga masyarakat begitu meminatinya. Itu menguatkan asumsi kita bahwa mesin depot air minum dianggap lebih mampu bersaing daripada air isi ulang biasa. Karena tingkat kesehatan dan kejernihan airnya lebih terjamin.



By : Dani Camara

 
© 2011 Global Mulia Perkasa | Contact Us | AMDK | Mesin RO | Depot Air Minum Isi Ulang | Facebook | Water Treatment | Spare Part |